2014/03/14

Love Test " Apakah kamu sedang jatuh cinta ?"

1. Apa kamu merasa ada perasaan berbeda ketika berada di dekatnya ?
     a. Saya merasa sangat bahagia ketika berada di dekatnya
     b. Saya merasa sangat grogi dan salah tingkah ketika berada di dekatnya
     c. Saya merasa biasa saja bila dekat dengan dia
     d. Saya merasa ada yang berbeda jika saya dekat dengan dia

2. Sejak kapan kamu merasakan perasaan yang berbeda terhadap dia ?
     a. Perasaan ini muncul perlahan tapi pasti
     b. Perasaan ini muncul secara tiba - tiba
     c. Perasaan ini muncul lalu menghilang dan muncul kembali
     d. Perasaan ini muncul setelah kami lama saling kenal

3. Bagaimana pandangan kamu mengenai dia ?
     a. Dia mampu membuat saya menjadi lebih baik
     b. Dia adalah sosok yang sempurna bagi saya
     c. Dia adalah orang yang baik hati
     d. Dia adalah pribadi yang menarik

4. Apakah yang kamu rasakan bila dia sedang dekat dengan orang lain ?
     a. Saya merasa kesal dan marah serta berusaha agar dia tahu itu
     b. Saya merasa cemburu , tapi berusaha tidak saya tunjukkan
     c. Saya merasa sedikit kesal tetapi mencoba biasa saja
     d. Saya merasa biasa saja , toh kami belum memiliki hubungan

5. Apakah kamu sering memikirkan dia ?
     a. Saya mungkin memikirkannya
     b. Saya selalu memikirkannya setiap waktu
     c. Sesekali hal tentang dia terlintas secara tiba - tiba di pikiran saya
     d. Iya , sesekali saya memikirkannya

6. Berapa lama kamu mengenalnya ?
     a. Cukup lama , awalnya kami berteman baik
     b. Baru pertama kali bertemu
     c. Beberapa kali bertemu
     d. Hanya mengenal tentang dia dari teman saya

7. Apakah kamu merasa mengubah penampilan saat akan bertemu dengannya ?
     a. Saya mengubah penampilan saya agar terlihat lebih baik
     b. Saya selalu berusaha tampil menarik di depan dia
     c. Saya mengubah beberapa hal dari diri saya
     d. Saya menjadi apa adanya ketika bertemu dia

8. Apa yang kamu rasakan setelah lebih jauh mengenalnya ?
     a. Menurut saya , dia adalah pribadi yang baik dan menarik
     b. Bagi saya dia adalah pribadi yang sempurna
     c. Saya merasa kami bisa menjadi partner yang baik
     d. Saya merasa ada beberapa yang tidak baik

9. Kapan kamu berbicara dengannya ?
     a. Setiap kali bertemu saya selalu berbicara dengannya
     b. Jika kesempatan baik , saya berbicara dengannya
     c. Saya jarang berbicara dengannya . Kalaupun bicara cuma hal penting saja
     d. Kami sering bertemu , tapi jarang bicara

10. Apa kamu rela berkorban demi dia ?
      a. Tentu saja mau
      b. Saya rela berkorban apapun demi dia
      c. Jika dirasa penting , saya mau saja
      d. Selama belum ada status , saya rasa tidak perlu

11. Apa yang kamu rasakan saat menceritakan tentang dia kepada teman- temanmu ?
      a. Saya menyombongkan kedekatan saya dengannya
      b. Ada kebanggaan ketika membahas dia
      c. Saya merasa biasa saja jika membahas tentang dia
      d. Saya merasa malu bila membahas tentang dia

12. Apa alasan kamu menjalin kedekatan dengannya ?
     a. Karena dia menarik untuk saya
     b. Karena dia adalah pasangan yang sempurna
     c. Karena dia dapat membuat saya berubah lebih baik
     d. Karena dia pintar dan menguntungkan bisa mengenalnya

13. Apa yang kamu inginkan berkaitan dengan hubungan kalian ?
     a. Saya ingin kenal lebih dekat
     b. Saya ingin menjalin hubungan khusus dengannya
     c. Saya ingin menjadi teman baiknya
     d. Saya ingin menjadi sahabatnya

14. Apa yang kamu harapkan darinya ?
     a. Dia bisa merasakan apa yang kamu rasakan
     b. Dia bisa berubah lebih baik dengan segala kekurangannya
     c. Dia bisa membantu saya memecahkan banyak masalah
     d. Dia bisa menjadi teman curhat untuk saya

15. Apa yang kamu lakukan untuk lebih dekat dengannya ?
     a. Saya akan menaruh perhatian lebih kepadanya
     b. Saya akan mencari tahu masalah yang dia hadapi
     c. Membiarkan waktu untuk mendekatkan kami karena jodoh tidak akan lari kemana
     d. Saya akan mencari tahu tentang dia dari sahabat-sahabatnya

Penilaian

1. A= 3 B= 4 C= 1 D= 2
2. A= 2 B= 4 C= 1 D= 3
3. A= 3 B= 4 C= 2 D= 1
4. A= 4 B= 3 C= 2 D= 1
5. A= 1 B= 4 C= 3 D= 2
6. A= 3 B= 4 C= 2 D= 1
7. A= 3 B= 4 C= 2 D= 1
8. A= 3 B= 4 C= 2 D= 1
9. A= 4 B= 3 C= 2 D= 1
10. A= 3 B= 4 C= 2 D= 1
11. A= 4 B= 3 C= 1 D= 2
12. A= 2 B= 4 C= 3 D= 1
13. A= 2 B= 4 C= 1 D= 3
14. A= 4 B= 2 C= 1 D= 2
15. A= 3 B= 3 C= 1 D= 2

Nilai 15 - 26
Kamu masih ragu -ragu dalam mencintai . Kemungkinan kamu hanya sekedar tertarik untuk berkenalan atau berteman dengannya , tidak lebih dari itu . Mungkin dia belum termasuk kriteria pasangan kamu atau ada beberapa hal dari diri dia , yang kamu rasa kurang cocok dengan diri kamu . Tidak cocok itu wajar , tetapi jangan memunculkan sikap yang pesimis terhadap dia . Meski tidak menyukai dia , setidaknya kamu masih dapat berteman dengannya . Untung masalah hubungan lebih jauh , kamu masih butuh mengenal pribadinya lebih dalam .

Nilai 27 - 38
Kamu sedang menyukai dia ! Kamu berusaha untuk dekat dengannya dan berusaha mencari tahu tentang dia jauh lebih banyak daripada kebanyakan orang . Itu tanda - tanda kalau kamu ingin mengenalnya lebih dekat dan mulai menyukainya . Berhati - hatilah dalam mencari tahu lebih benyak tentangnya . Kamu bisa mencari tahu dari orang yang dapat dipercaya , bukan berdasarkan gosip atau obrolan yang tidak jelas . Ingat , pribadi seseorang tidak bisa diketahui hanya dari omongan orang lain . Untuk memulai hubungan , jika dia memang dapat membuat kamu menjadi pribadi lebih baik , mengapa tidak ?

Nilai 39 - 50
Sepertinya kamu sedang jatuh cinta . Banyak hal yang berbeda dari diri kamu semenjak mengenalnya . Ada hal yang kadang tidak masuk akal , yah ... itulah cinta . Cinta bisa membuat kamu merasa spesial , merasa berbeda , dan merasa lebih bahagia dari sebelumnya . Untuk hubungan yang lebih jauh , cobahlah untuk mengubah kesabaranmu menjadi sebuah keberanian . Jika kamu merasa cocok dengannya , ungkapkan perasaanmu padanya . Kalau ada tanda - tanda saling suka , mengapa tidak memulai hubungan yang baik ?

Nilai 51 - 60
Berhati - hatilah , kamu terobsesi dengan dia . Kamu sedikit berlebihan dalam melakukan pendekatan , kadang kala dibutuhkan proses dan waktu dalam melakukannya . Bersabarlah . Ketika tiba saatnya , ambil langkah tepat dan berani . Cobalah untuk bersabar dalam mencintai dan berikan dia kesempatan untuk mengenalmu lebih jauh lagi . Untuk memulai hubungan bisa saja , asal kamu berpikir jernih dan sesekali lagi , sedikit bersabar .

No comments:

Post a Comment