2013/09/17

Ku Yakin Muzizat - Mu Pasti Nyata

Tuhan , ku ingin menjadi manusia yang sempurna
Tapi aku tau itu sangat mustahil
Tuhan bukannya ku tidak mensyukuri
Apa yg telah Engkau berikan
Aku tidak bermaksud
Untuk menyalahkan nasib ku
Aku juga tidak bermaksud untuk menyalahkan
Takdir - Mu
Rahmat - Mu
Tapi jujur Tuhan ,
Aku iri
Aku cemburu
Aku benci
Dengan orang yang lebih sempurna dari aku
Ku tau Tuhan , aku tidak pantas cemburu dengan teman ku
Tapi apa daya , aku benar2 tidak bisa menahan rasa iri ku ke dia
Aku merasa Engkau lebih menyayangi dia
Aku merasa aku adalah manusia yang tidak berguna

Tuhan.....
Aku membutuhkan Muzizat - Mu
Aku butuh keajaiban - Mu
Aku butuh kasih sayang - Mu
Berikan aku kesempatan Tuhan
Untuk merasakan indahnya di cintai
Indahnya di anggap
Tuhan , aku hanya bisa berharap
Engkau memiliki rencana yang besar
Di balik tangis ku kini
Aku percaya Tuhan
Dan "Ku yakin Muzizat - Mu Pasti Nyata"

No comments:

Post a Comment